Secret Love

Title : Secret Love

Author : damchukiddo

Main Cast : Kim Jongin (EXO), Jang Hyoyoung (OC/You)

Genre : romance, songfict

Length : ficlet (800/900 words)

Rating : PG – 13

disclaimer : all characters belong to God and his/her family. It’s pure from my imagination. So, sorry for similarity of the plot, weird storyline, typos and etc, i’m still amateur. No bash. No plagiarism. No sider!~

enjoy ^^

 blackandwhitegirlprofileinspirationbwphotography-66c7435229c5f9c8151f10b9f65503d8_h-tile

***

Aku tahu ini tidak mudah untuk kita berdua. Iya itu memang benar, tapi apakah kau tahu itu apa? Kadang aku hanya tidak memperdulikan apa yang orang lain katakan tentang kita. Kau tahu? Segalanya menjadi gila sepanjang waktu. Aku tidak punya pilihan lagi, biarkan aku lakukan ini untuk cinta.

_____

jaljayo, saranghae hyoyoung-ah .”

click

 Hubungan telepon kami berakhir dengan ucapan selamat malam dan kata ‘aku mencintai mu’ yang terluncur dari bibirku. Itu sudah menjadi kebiasan bagi ku sebelum aku jatuh terlelap selama beberapa tahun terakhir ini. entahlah, jika aku tidak mendengar suaranya sedikit saja, aku tidak bisa terlelap dengan nyenyak. Berlebihan memang, tapi itu kenyataannya.

Mungkin bagi setiap pasangan, berhubungan hanya melewati telepon pada waktu-waktu tertentu tidak bisa dikatakan memiliki suatu hubungan yang khusus. Tapi, apa kau tahu? Aku dan dia melakukan hal itu. Mungkin orang lain berkata, apa bahagianya berpacaran hanya melewati via telepon saja?  Tapi bagi kami itu lebih dari sebuah percakapan melewati telepon. Tidak semua orang tahu hubungan kami ini. bahkan teman dekat ku dan dia tidak mengetahui hubungan diantara kami. Entahlah aku tidak tahu harus menyebut apa tentang hubungan kami. Secret relationship? Maybe. Kim Jongin and Jang Hyoyoung had a secret relationship.

*

Jika dalam keadaan ini mereka semua mengakui hubungan kita, kita terpaksa tidak bisa berjalan dengan nyaman dimanapun. Mereka merestui hubungan kita, tapi entah mengapa itu semua membuat hatiku sakit. Ya, beberapa dari mereka bersifat munafik. Aku tidak mau kau tersakiti oleh mereka. Di depan banyak orang, aku tidak bisa mengekspresikan sapaan ku atau beberapa kata dari bibirku –mungkin dari hatiku untukmu, dan itu membuatku sangat cemas sekali. Bukan mereka atau kata-kata yang ingin ku ucapkan padamu yang ku cemaskan, hanya kau yang ku cemaskan, hyoyoung. Kita terjebak di sebuah kotak yang disebut alasan,  bukan sebuah kotak yang disebut perasaan.

Perasaan ini seperti aku berjalan di atas bongkahan es. Perasaan seperti dimana aku seperti sedang terbang di atas langit. Bahagia dan sedih pada saat satu waktu yang bersamaan. Hatiku seperti memukulkan sesuatu saat aku berada di dekatmu.

Kau lebih hangat dan bersinar dari pada matahari. Sedangkan aku lebih dingin dari pada sebongkah es. Kau dan aku, kita tidak bisa berbicara pada cinta ini.

*

i miss you, jonginie”

“i miss you more, hyoyoung.”

“bisakah besok kita bertemu?”

mianhae, besok aku harus ke China untuk promosi album baru kami, hyoyoung-ah..”

Hening beberapa saat.

“hyoyoung-ah?”

“oh, it’s ok, masih banyak lain waktu. Bukan kah jam ini kau harus mengisi satu acara? Aku tidak mau mengganggu schedule mu. Aku tutup ya. Saranghae Jonginie.”

nado saranghae, Hyoyoung”

Click

Ya, sangat sulit memang berbicara dengan mu melalui telepon setiap hari seperti ini. terlebih lagi kita berbicara secara diam-diam terus menerus. Terkadang aku harus mengirim pesan kepadamu dengan hati-hati. Tidak jarang juga aku harus mencari tempat sembunyi hanya untuk berbicara denganmu.

Mungkin kau dan aku, lebih banyak mengatakan kata-kata ‘i miss you’ daripada ‘i love you’ benar kan? Dan banyak lagi kata-kata yang mirip seperti itu di conversation antara kau dan aku di ponsel ku. Dan, entah mengapa hatiku sakit saat membaca kembali percakapan percakapan kita.

Jika di waktu-waktu tertentu aku bertemu dengan mu –atau tidak sengaja melihatmu, apakah kau tahu seberapa rindunya aku padamu? Atau setiap kita pergi berdua, kau berada di dekatku dengan topi yang melekat di kepala mu, dan aku tidak bisa memandangi wajah yang ku rindukan itu. Yeah because of your pushed down that fuckin hat, i can’t even look at your eyes. Who will know this feeling?  Just my poor heart.

Perasaan ini seperti aku berjalan di atas bongkahan es. Perasaan seperti dimana aku seperti sedang terbang di atas langit. Apakah semua perasaan ini menimbulkan sengatan sengatan listrik atau hanya menimbulkan suatu kesedihan? Aku tidak bisa memberitahu mana yang benar.

Dan lagi pada hari ini, dengan pesan yang hanya kau yang akan tahu, aku menuliskan tentang kegiatan ku sekarang dengan perasaan yang gugup dan.. merindukanmu.

*

Kemanapun tempat yang kita tuju, kita pasti selalu duduk di pelosok paling jauh di tempat itu. Apapun yang kita lakukan, kita tidak bisa dengan bebasnya mengambil photo sebanyak-banyaknya. Apa yang penting tentang semua hal itu? Yang terpenting aku selalu berada di sisimu. Apapun yang kita lakukan, waktu kita bersama adalah hal yang paling berharga.

Jika mata kita terkunci satu sama lain untuk beberapa menit, kita merasa terkejut. Kita merasa gugup, cemas dan merasa ketakutan jika ada seseorang yang berhasil mengetahui rahasia hubungan kita. Apa yang penting tentang semua hal itu? Yang terpenting kau selalu ada di sisiku. Dan waktu kita bersama adalah hal yang paling berharga.

*

Tanpa semua orang ketahui, aku mencintaimu. Tanpa seorang pun mengetahui nya, aku memikirkan mu. Cinta ini adalah cinta yang hanya kau dan aku yang mengetahuinya di dunia ini. sepanjang hari aku mengingat dirimu. Sepanjang hari aku mencintaimu. Mungkin, jika aku berada di penjara di suatu tempat terpencil, itu tidak menjadi masalah, jika hanya aku yang memiliki mu, aku masih bisa hidup.

Dan sekarang, aku masih hanya mencintaimu. Masih, aku hanya masih memikirkan mu.  Hal Itu tidak akan pernah berganti selamanya, hal itu cinta antara kau dan aku. Aku mencintaimu lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Aku memikirkan mu lebih dari aku memikirkan diriku sendiri. Tidak ada seorangpun yang harus mengetahuinya, jika hanya aku yang memilikimu, aku masih bisa hidup. just, you and me who are know this secret love.

***

 

Leave a comment